Labels

Friday, March 18, 2016

Memperkenalkan Diri

Halo nama gw Michael Flavio Tjeng, biasa dipanggil Ade, orang-orang pasti bingung dengan nama panggilan gw ini

Semua bermula saat gw duduk di TK A (Taman Kanak-Kanak) pada saat itu banyak nama anak / temen-temen gw yang namanya Michael, karena gw anak nya badannya yang paling kecil, jadi sama oma gw yang biasa nya nganter sama jemput gw, manggil gw ade, dan sampai sekarang nama anggilan ini gapernah copot dari gw. Mulai dari SD sampai SMP, entah apa yang akan terjadi lagi pada saat gw masuk SMA

Ngomongin tentang sekolah gw sekarang lagi bersekolah di SMP BPK Penabur Holis Bandung, dan gw sekarang di kelas 9 menunggu masa-masa dimana gw bakalan pensiun dari sekolah itu (mudah-mudahan dapet dana pensiunan), jadi banyak latihan-latihan yang gw kerjakan selama ini, seperti TO, pemantapan setiap hari sabtu, tutor, dan lain-lain. Prestasi gw di sekolah cukup bagus, di kelas gw selalu mendapat ranking 10 besar, dan juga banyak hal yang lain.

Yah, kehidupan sehari hari gw gak jauh beda dengan remaja seusia gw, bangun pagi, sarapan, mandi, sekolah, pulang, istirahat, main, belajar, terus berulang, dan terus berulang. Mudah-mudahan disuatu hari nanti kehidupan gw berubah, oh ya jangan lupa add sosmed gw yaa

Instagram : @michaelflavio_  (https://www.instagram.com/michaelflavio_/)
Snapchat  : @michaelflavio30
Ask.fm     : @michaelflavio_

No comments:

Post a Comment