Labels

Sunday, March 20, 2016

Kehidupan Seorang Pelajar

Holaaa semua ! Apa kabar nya nih ! Mudah-mudahan baek yaa. Nah, pada post kali ini gw bakal ngebahas tentang "Kehidupan Seorang Pelajar" #eaaaa. Apa sih yang gw alamin selama belajar di sekolah, apa keseruannya, apa kesebelannya, apa makanannya, apa apaan ini ? lol.

Oke.

Yang pertama. Kehidupan Seorang Pelajar itu identik dengan tugas, peer, ulangan, ujian, dan lain-lain. Pasti kalian semua bozhan, boshan, bosan, bozan, dan bohzan. Gw juga tau itu. Kita semua tau itu. Tapi kita harus ngelakuin itu supaya kita jadi pinter, dan uang yang dikeluarkan oleh orang tua kita tidak sia-sia.#eaaa.

Next !

Yang kedua. Pelajar itu identik dengan GURU. Yepz. Guru adalah orang yang membimbing kita selama di sekolah, dan yang mengajari kita. Ya, meskipun guru itu ngezelin ato gimana juga mereka tetap guru kita. #EMANSIPASIGURU. Tetep aja guru yang paling "killer" adalah guru yang selalu kita ingat. Cerita Benar.

Next !

Yang ketiga. Pelajar juga identik dengan teman, gang, gank, teman sepergaulan. Temen-temen kita juga merupakan salah satu dari sekian dikit nya alasan kita untuk masuk sekolah. Kadang temen yang "gila" lebih asik daripada temen yang formal. #eaa #gwjugapunyatemen.

Next !

Yang keempat. Pelajar juga identik dengan gebetan. Nah, ini yang gw daritadi mau tulis. Gebetan adalah seorang manusia yang merupakan alasan terpenting kita untuk masuk sekolah sesudah disuruh ortu. Ya meskipun gebetan kita gak terlalu deket dengan kita tapi kalau udah ngeliatin tuh rasanya plong. Bagai bunga-bunga cinta bermekaran~~. Apalagi gebetan kita yang udah lama kita taksir terus ngobrol sama kita tuh rasanya. Jantung berdebar-debar ~~. HAHAHA. Cerita Benar.

Thats It ! 4 Kehidupan Seorang Pelajar ya meskipun ada banyak hal yang belum gw sampain mudah-mudahan ini menghibur dan menolong kalian untuk mendapatkan pengertian lebih mengenai sekolah yang sudah orang tua kita berikan dan fasilitas - fasilitas yang sudah disediakan di sekolah, meskipun kita telah membenci / tidak senang kepada para guru yang sudah menghamili kami. WOI, NGACO !! Oke. yang diatas gausah dibaca. Oh ya, jangan lupa add / follow sosmed gw yaa.

Instagram : @michaelflavio_ (https://www.instagram.com/michaelflavio_/)
Snapchat  : @michaelflavio30
Ask.fm     : @michaelflavio_

*mungkin kalian bingung dengan kata "cerita benar" coba translate ke inggris dan baca ulang semuanya :)

No comments:

Post a Comment