Labels

Saturday, March 19, 2016

Gamez (Dibaca- Ga;Mez)

 Halo semuaa ! Apa kabar mudah'an baik yaa. Di blog yang kedua ini gw bakal ngebahas tentang game. Siapa yang gasuka maen game bayi umur 1 jam aja udah bisa maen (maenin ****** ibunya).

Dari zaman ke zaman game selalu mengalami perkembangan yang sangat signifikan dari dulu kalo di komputer tuh ada game yang namanya break brick (kalo gak salah), quest nya itu kita harus ancurn block-block yang ada diatas kita dengan bola yang dipantul"in kaya ping-pong.Terus, ada tetris dengan pecinta nya dari zaman ke zaman, alatnya yang biasa dipake maen tetris tuh retro games. Bentuk nya tuh kaya hp yang bisa di "flip" tapi gabisa di "flip" (?). Semua orang rebutan beli retro" yang satu ini.

Next !

Mulai nih, zaman nya internet, meskipun cuman sedikit orang yang punya internet dan games nya blom terlalu banyak, tapi orang-orang sudah penasaran tentang game nya, nah masa ini berlangsung sekitar 30 tahun lalu ketika Brontosaurus terakhir masih hidup. Mulai, publisher-publisher game membuat game-game mereka. Kalau di kita a.k.a Indonesia, publisher game kita gak kalah sama negara negara laen. Ada Gemscool, Megaxus, Garena, dan lain-lain. Gw juga mantan pemaen PB sama CSO, jadi bisa lah maen FPS mah. Tapi sekarang gw lagi gak maen / udah pensiun dari PB dan CSO, sekarang gw lagi maenin game DOTA 2, kadang-kadang CS:GO juga. Game-game diatas tuh rame banget zaman-zaman ini, ada yang nge-cash a.k.a nguang, dll. Gak salah sih kalo kalian pada mau maen game online, tapi harus ada batas nya supaya pelajaran kalian juga tetep bagusdan memuaskan.

Mungkin di 2020-... game-game akan terus berkembang sampai yang gw gak bisa pikirin, MMORPG, FPS, VR (Virtual Reality), dll . Mungkin segitu aja yang bisa gw bagiin sekarang mudah mudahan berguna. Oh ya, jangan lupa add sosmed gw ya !

Instagram : @michaelflavio_ (https://www.instagram.com/michaelflavio_/)
Snapchat  : @michaelflavio30
Ask.fm     : @michaelflavio_

Jangan lupa share blog ini ketemen-temen kalian biar mereka tau kalo ada blog yang gaol kaya gini.





2 comments: