Labels

Thursday, June 2, 2016

Keviri Kimia (Critics Blog)

Hi ~ Ketemu lagi sama gw di blog gw yang gak jelas.

Seneng banget bisa nulis lagi di blog ini setelah cukup lama gw gak nulis gara gara Ujian Memperanak Gw.

Sykur lah ujian udh beres dan sekarang lagi nungguin hasilnyaaa. Mudah mudahan bagus yah !

Hmmm, pada kali ini mungkin gw bakal ngebahas hal yang cukup berat, jadi kalo ada salah maapkan gw bukan pakar soalnya :V

Oke,

Ini soal pemerintah yang membuat perppu yang isinya itu penambahan hukuman buat pelaku kejahatan seksual. Kalo menurut pandangan pribadi gw yang masih anak di bawah umur -umur gw 15 tahun- peraturan tersebut cocok lah untuk para pelaku kejahatan seksual. Dari berbagai macam hukuman yang ada gw cuman ngebahas tentang yang hukuman kebiri kimia sama pembukaan identitas pada publik.

Dari kebiri kimia dulu deh,

Kebiri kimia ini bukan untuk membuat cowo / pelaku jadi mandul tapi buat hormon para pelaku tidak stabil. Jadi "nasfu" itu bisa dihilangkan dari seseorang tapi dalam jangka waktu tertentu dan tidak berlangsung selamanya, dan juga tidak membuat pria menjadi "perempuan.Gokil.

Lanjut ke pembukaan identitas ke publik

Ini mungkin pemberian hukuman paling manusiawi dari hukuman tambahan lainnya - penjara itu sudah pasti -, dengan membuka identitas para pelaku. Masyarakat bisa tau kalau pelaku ini mantan pelaku seksual sehingga dapat membuatnya dikucilkan dan mungkin akan tidak dapat pekerjaan.Sehingga dapat menekan angka kejahatan seksual yang terjadi di Indonesia

Gw cukup puas dengan kinerja pemerintah yang terus menekan angka kejahatan seksual di Indonesia, tapi masih ada beberapa kalangan yang masih men'dewa'kan Hak Asasi Manusia. Kalo ada orang kaya gitu, gw mau ngomong gini "Kalo misalkan yang jadi korban anak anda, apa hukuman yang ingin anda berikan ?" BOOM !!

Solusi lain menurut gw untuk menekan angka kejahatan seksual yang terjadi di Indonesia adalah Kebiri Fisik. Lebih greget, lebih puas, gabakal bisa lagi melakukan kejahatan seksual.

Yahh, udah segitu aja yang gw bisa sampaikan mudah mudahan bisa membukan mata hati kalian. Maaf kalo ada salah atau kata-kata yang kurang cucok. Ohh iyaahh, jangan lupa follow/add social media gw

Instagram : @michaelflavio_ KLIK DI SINI (IG)
Snapchat  : @michaelflavio30
Ask.fm     : @michaelflavio_

Gw juga buat video di YouTube tapi belom buat apa-apa, subscribe dulu lahhh
Michael Flavio (YouTube)

No comments:

Post a Comment